Home » » Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis -  Untuk kamu yang tengah mencari contoh kata ucapan ulang tahun untuk pacar kamu yang romantis aku bakal memberikan untuk kamu, sepertinya kamu mau membagikan surpise ulang tahun untuk pacar kamu serta berikan ucapan ulang tahun yang sangatlah romantis untuk pacar kamu, aku di sini bakal memberinya untuk kamu. Ayo di baca yaa berikut ini sebagian contoh Kata Ucapan Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar :

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Ucapan Ulang Tahun

  1. " Bukan sekedar mengingatmu, tidak ada lagi yang lebih butuh buatku. Detik ini saya cuma mau menyapamu dengan satu doa, mudah-mudahan tuhan senantiasa selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah ya, sayang "
  2. " Saat sebelum hari ini terlewati, izinkan ku genggam tanganmu, melihat matamu dengan penuh kasih serta memelukmu hangat sambil membisikkan, met ultah belahan hatiku "
  3. " Mudah-mudahan awet muda serta cinta semua orang kan abadi kekal, met ultah cintaku "
  4. " Waktu anda tiup lilin di kue ulang tahun anda kelak, Seluruhnya lilin bakal padam. Namun ada satu lilin yg tidak bakal pernah padam, yakni lilin Cinta yang ada di hatiku, Happy Birthday honey "
  5. " Saat nyala lilin membias di wajahmu. Kan kusatukan doa untuk bahagiamu. di hari ulang tahunmu, saya janji kan senantiasa melindungi hati tanpa ada henti, met lagi ultah sayang "
  6. " Tawa serta tangis datang silih bertukar, mengikuti setiap langkah perjalanan hidupmu, Tanpa ada merasa telah jadi tambah setahun usiamu, Biarlah saya menemani kebahagiaanmu di hari ini, Dari hati mudah-mudahan kekal, ijinkan saya katakan segelintir doa serta harapan untukmu, Selamat ulang tahun, mudah-mudahan Tuhan selalu mengikuti tiap-tiap langkahmu "
  7. " Mudah-mudahan dengan menambahnya usiamu, sahabat jadi tmbah imut, awet muda, sehat senantiasa, serta semua impian dapat terwujud, serta senang senantiasa "
  8. " Juice tomat dicuri mak lampir, met hari lahir, Surga tidak sedikit bidadarinya, mudah-mudahan lebih barokah usianya "
  9. " Saat jalan tanpa ada henti, temani rembulan serta matahari yang terbit serta terbenam setiap hari "
  10. " Nafas pagi ini yakni anugrah untuk hidup. Syukurlah untuk masing-masing hari yang didapatkan Tuhan utuk semua orang. selamat lagi tahun. mudah-mudahan diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan "
  11. " Yakinlah hari depan tersebut ada karena kau telah berhasil lewat satu 1 tahun lagi periode usiamu. selamat lagi tahun untukmu, mudah-mudahan apa yang kau impikan bisa terwujud "
  12. " When I look at you, I can’t deny there is a God, cause only God could have created someone as wonderful and beautiful as you. Happy B’day "
  13. " Selamat Ulang Tahun yah, mudah-mudahan saya jadi orang paling akhir yang ngucapinnya lantaran saya mau jadi yang paling akhir sebagai pendampingmu "
  14. " Its a nice feeling when you know that someone likes you, someone thinks about you, someone needs you but it feels much better when you know that someone never ever forgets your birthday. ”HAPPY BIRTHDAY "
Sekianlah sebagian Kata Ucapan Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar yang telah up-date untuk kamu mudah-mudahan berguna untuk kamu serta mudah-mudahan dapat menghibur kamu. Terimakasih telah lihat informasi di atas.

0 komentar:

Posting Komentar