Home » » Harga Samsung Galaxy S5 dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy S5 dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy S5 dan Spesifikasi - Pada saat ini aku kasih sedikit Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S5 Review yang terupdate. Apabila teman dekat sukai mencarinya spesifikasi serta dafatr harga dari handphone samsung galaxy s5 yang paling baru ditahun ini, pada saat ini pas banget apabila teman dekat bertandang ke tulisan ini, lantaran aku terdapat banyak spesifikasi serta daftar harga dari handphone samsung galaxy s5 terbaru buat teman dekat yang setia dengan situs (blog) aku ini, serta telah aku up-date beberapa Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S5 Review serta mudah-mudahan menarik untuk dikaji. Pemesanan Galaxy S5 dalam program Galaxy Launch Pack tempo hari 45% lebih tinggi dibanding jumlah penjualan Galaxy S4 pada awal peluncurannya th. kemudian, " klaim Febri Rusli, Senior Product Manager Samsung Tanah air. Mulai hari ini, Galaxy S5 dapat dibeli di semua Tanah air di toko Samsung Experience Store ataupun di toko mitra Samsung yang lain.

Galaxy S5 yang di jual di Tanah air menggunakan processor octa core Exynos yang terbagi dalam quad core 1, 9 GHz serta quad core 1, 3 GHz. Ditunjang dengan RAM 2GB. Spesifikasi kunci yang lain mencakup kamera 16 megapixel, kamera depan 2 megapixel, OS Android 4. 4 KitKat, monitor 5, 1 inch resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, baterai 2. 800 mAh, memori internal 16/32GB, dan slot microSD. Sedang feature yang cobalah diunggulkan di Galaxy S5 diantaranya pemindai sidik jari, sensor detak jantung, bodi anti air serta debu dengan sertifikasi IP67, dan feature kesehatan lewat aplikasi S Health.

Harga Samsung Galaxy

Harga Samsung Galaxy

Mana yang tambah baik diantara ke-2 jenis itu? Menurut Exynos tersebut ditujukan untuk negara yang baru ada koneksi 3G. Bila jenis Snapdragon tersebut untuk negara yang telah ada LTE. Tetapi, Galaxy S5 yang menggunakan processor Exynos mempunyai kelebihan sendiri di bidang ketahanan baterai. Apabila cuma digunakan untuk pekerjaan enteng saja, sangat gunakan core yang lebih rendah hingga lebih awet baterai, Dalam system octa core Exynos Galaxy S5, ada dua processor yang terbagi dalam quad core A15 1, 9GHz serta octa core A7 1, 3GHz.

Pada awal mulanya, Galaxy S4 maupun Galaxy Note 3 yang diedarkan di Tanah air juga menggunakan processor Exynos, sedang menurut Snapdragon di jual di negara yang telah mempunyai konektivitas 4G LTE. Juga sebagai piranti Android garapan Korea yang paling ditunggu, Samsung Galaxy S5 tampak untuk penuhi harapan Kamu bakal suatu smartphone. Abadikan peristiwa bernilai berbarengan keluara maupun rekan dengan kamera 16MP serta kwalitas video Full HD. Menaikkan seluruhnya kemenarikan dari Samsung Galaxy S5, beragam kekuatan unik dengan pendeteksi gerak anggota badan seperti Air Gesture hingga Kamu bisa scrolling monitor cuma dengan sapuan monitor tanpa ada menyentuh monitor serta Smart Pause yang bakal hentikan pemutaran video saat Kamu mengalihkan pandangan dari handphone.

Harga Samsung Galaxy S5 Baru : Rp 7.899.000 - 8.500.000

0 komentar:

Posting Komentar