Home » » Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru 2015

Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru 2015

Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru 2015 -  Untuk kamu yang tengah mencari Koleksi kata bijak menyentuh kalbu aku bakal memberikan untuk kamu, sepertinya kamu yang tengah menyerah yang tengah patah semangat baiknya kamu menyimak kata bijak berikut ini, aku di sini bakal memberinya untuk kamu.

Kata Kata Bijak

  1. Saya menyayangimu bukanlah lantaran siapa anda, namun lantaran siapa aku saat aku dengan anda.
  2. Cuma lantaran seorang tak menyayangimu seperti yang anda kehendaki, tak bermakna semuanya tak menyukai anda dengan semua yang semuanya punyai.
  3. Bakal tambah baik pernah menyukai serta kehilangan dari pada tidak pernah di cintai samasekali
  4. Langkah untuk menyukai suatu hal yaitu dengan mengerti bahwa tersebut sepertinya hilang.
  5. Iman yaitu yakin apa yg tidak semua orang saksikan, serta gaji dari iman yaitu lihat apa yang semua orang yakini.
  6. Kebahagiaan yaitu kupu-kupu yang saat dikejar, senantiasa diluar jangkauan semua orang, namun yang apabila anda duduk diam, beliau bakal menghampiri
  7. Sadarilah bahwa kebahagiaan sejati terdapat dalam diri Kamu. Cuma menghabiskan waktu usaha mencari kedamaian serta kenikmatan serta sukacita didunia luar. Ingatlah bahwa tak ada kebahagiaan dalam terima, namun cuma dalam berikan. Menjangkau. Sharing. serta Tersenyum.
  8. Kebahagiaan tidaklah masalah kejadian ; hal tersebut bergantung pada gunakan surut dari otak.
  9. Salah satu rahasia hidup senang yaitu memperlakukan hal kecil selalu menerus
  10. Untuk jadi senang yaitu sangat gampang apabila semua orang memaafkan diri semua orang sendiri, memaafkan orang lain, serta hidup dengan ucapan sukur. Tak ada orang egois, tak ada jiwa yg tidak tahu berterima kasih dapat senang, terlebih bikin orang lain senang. Hidup ini berikan, tak memperoleh.
  11. Tiap-tiap seseorang ditujukan untuk mempunyai ciri-ciri sendiri, untuk jadi apa yang tidak ada lain yaitu, serta untuk menjalani apa yg tidak lain bisa melakukan
  12. Tahu orang lain yaitu intelijen ; tahu diri sendiri yaitu kebijaksanaan sejati. Kuasai orang lain yaitu kemampuan, kuasai diri sendiri yaitu kemampuan sejati.
  13. Awal dari kebijaksanaan yaitu diketemukan dalam keragu-raguan ; oleh kesangsian semua orang hingga pada pertanyaan, serta mencari jawaban yang mengantarkan semua orang pada kebenaran.
  14. Hidup Yaitu opsi. Namun untuk pilih dengan baik, Kamu wajib tahu siapa Kamu serta apa yang Kamu perjuangkan, dimana Kamu mau pergi serta kenapa Kamu mau hingga disana.
  15. Tiap-tiap seseorang mempunyai empat anugerah - kesadaran diri, hati nurani, bakal berdiri sendiri serta imajinasi kreatif. Ini berikan semua orang kebebasan seseorang sebenarnya.. Kemampuan untuk pilih, untuk menyikapi, serta untuk mengubah
  16. Untuk dunia Kamu sepertinya satu orang, namun untuk satu orang Kamu sepertinya dunia.
  17. Janganlah menjajal seperti itu keras, beberapa hal paling baik datang saat Kamu tak mengharapkannya mereka
  18. Janganlah beralih tuk mengasyikkan seorang. Berubahlah lantaran buatmu pribadi yg tambah baik serta bawamu ke hari esok yg tambah baik.
  19. Kebanyakan orang menjalani salah, anda wajib sangat dewasa tuk memaafkannya, namun anda senantiasa dapat pilih tuk tidak lagi mempercayainya.
  20. Kadang-kadang, seorang lebih pilih tuk tersenyum, cuma lantaran tidak mau menuturkan kenapa beliau bersedih.
  21. Terkadang, anda rindu seorang, bukanlah lantaran lama tidak bersua, namun lantaran apa pun yg anda kerjakan, anda mengharapkan beliau ada di sampingmu.
  22. Apabila anda tulus mencintanya, janganlah pernah menghias matanya dengan air mata, telinganya dgn dusta, serta hatinya dgn luka.
  23. Saat jatuh cinta, janganlah berjanji tidak sama-sama menyakiti, tetapi berjanjilah tuk terus bertahan, walau salah satu terlukai.
  24. Kekeliruan yaitu pengalaman hidup, belajarlah darinya. Janganlah menjajal tuk jadi prima. Coba jadi teladan untuk sesama.
  25. Seseorang pemenang yg sebenarnya yaitu saat beliau dapat melawan amarahnya dgn kesabarannya, serta memaafkan dgn ketulusan.
  26. Janganlah menanti saat yang pas untuk menjalani suatu hal, lantaran saat akan tidak pernah pas untuk semuanya yg menanti.
  27. Waktu anda terjatuh, tersenyumlah. Lantaran orang yg pernah jatuh yaitu orang yg tengah jalan menuju kesuksesan.
  28. Apa pun yg berlangsung, janganlah jadikan beban. Berserah diri seutuhnya pada Tuhan, serta optimis Tuhan sudah berencana yg paling baik.
  29. Menyakitkan saat anda mengerti bahwa sampai kini anda dibodohi oleh seorang yg tulus anda cintai.
  30. Dalam kehidupan, ada sebagian orang yg tidak bakal pernah dapat berhenti menyukai seorang. Tidak perduli begitu keras semuanya cobanya.
  31. Saat anda terluka, janganlah putus asa. Tidak butuh takut bakal sakit yg ada, lantaran takkan anda dapatkan cinta sejati tanpa dia.
  32. Saat hidup buatmu tanpa ada kata, suatu pelukan kan membantumu dapatkan arti. Lantaran terkadang pelukan dapat berkata yg tidak terucap.
  33. Kata bijak cinta anonim. Janganlah menyukai seorang seperti bunga, kerana bunga mati saat musim bertukar. Cintailah semuanya seperti sungai, kerana sungai mengalir selama-lamanya.
  34. Keikhlasan tersebut umpama seekor semut hitam diatas batu yang hitam pada malam yang sangat kelam. Ianya bentuk namun sangat sulit dipandang.
  35. Hari ini apabila dia datang, janganlah dibiarkan dia berlalu pergi. Besok bila dia masih tetap berkunjung, janganlah berharap dia akan tiba kembali
  36. Suatu hal yang benar, belum pasti benar. Suatu hal yang benar, belum pasti baik. Suatu hal yang bagus, belum pasti bernilai. Suatu hal yang bernilai/bermanfaat, belum pasti bagus.
  37. Sahabat karib adalah orang yang menyayangimu walau sudah mengenalmu dengan sebenar-benarnya iaitu baik serta burukmu.
  38. Jagalah dirimu baik-baik, upayakanlah kemuliaannya, kerana engkau dilihat seseorang bukanlah kerana rupa namun kesempurnaan budi serta adab -Nabi SAW
  39. Tiap-tiap yang semua orang kerjakan biarlah jujur kerana kejujuran tersebut telalu krusial dalam suatu hidup. Tanpa ada kejujuran hidup sentiasa jadi mainan orang.
  40. Menghairankan satu kali, orang yang membersihkan berwajah berulang-kali dalam satu hari, namun tak membersihkan hatinya meskipun satu kali satu tahun.
  41. Janganlah tertarik pada seorang kerna parasnya, karena keelokan paras bisa menyesatkan. Janganlah juga tertarik pada kekayaannya kerna kekayaan bisa musnah. Tertariklah pada seorang yang bisa membuat kamu tersenyum, kerna cuma senyum yang bisa bikin hari-hari yang gelap jadi cerah.
  42. Sungguh benar bahwa semua orang tidak paham apa yang semua orang punyai hingga semua orang kehilangannya, namun sungguh benar juga bahawa semua orang tidak paham apa yang belum pernah semua orang punyai hingga semua orang memperolehnya.
  43. Hal yang menyedihkan dalam kehidupan yaitu saat bersua seorang yang sangatlah bererti serta merasakan selanjutnya bahawa tak sekian ada serta wajib melepaskannya pergi.
  44. Hari esok yang cerah senantiasa bergantung pada saat kemudian yang dilupakan. Semua orang tidak bisa melanjutkan hidup dengan baik apabila tidak bisa melupakan kegagalan serta sakit hati di saat kemudian.
  45. Memaafkan yaitu ciri dari kerendahan hati. Dalam kerendahan hati, ada kebesaran jiwa serta keberserahan.
Terima kasih atas perhatian kamu untuk membaca Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru 2015. Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kata mutiara yang tidak baik ataupun kesalahan lainnya. Saya harap tulisan ini menambah wawasan kita dan bisa bermanfaat bagi kehidupan kamu.

0 komentar:

Posting Komentar